Rapat Bulanan Pimpinan dan Karyawan STIQ Rakha Amuntai

Amuntai, Kamis – Pada hari Kamis pukul 10.00 WITA, telah dilaksanakan rapat bulanan pimpinan dan karyawan STIQ Rakha Amuntai di Ruang Ketua STIQ Rakha Amuntai. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua STIQ Rakha Amuntai, Dr. H. Abd Hasib Salim, M.AP, dan dihadiri oleh Wakil Ketua II H. Alfianor, Lc., M.Pd.I, Wakil Ketua III Drs. H. Asy’ari H. A. Hasan, Ketua BPPM (Balai Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STIQ Rakha Amuntai H. Abdiansyah, S.Pd.I., MM, serta seluruh pimpinan dan karyawan STIQ Rakha Amuntai.

Pada rapat yang berlangsung hingga siang hari tersebut, beberapa keputusan penting telah dihasilkan. Berikut adalah rangkuman hasil rapat yang diadakan pada 30 Mei 2024:

  1. Dalam waktu dekat, STIQ Rakha Amuntai akan membangun asrama baru. Untuk memulai proses ini, akan dibentuk sebuah tim khusus yang bertugas untuk mengelola pendataan aset serta persiapan pembangunan.
  2. Semua surat menyurat terkait aset STIQ Rakha Amuntai akan dikumpulkan dan disimpan dengan rapi di lemari berkas Tata Usaha (TU).
  3. Pengelolaan asrama akan ditinjau kembali dari segi pelayanan, fasilitas, dan biaya agar minat mahasiswa untuk tinggal di asrama meningkat.
  4. Munaqasyah akan dilaksanakan mulai 16 Juni hingga 20 Juni 2024.
  5. Yudicium akan dilaksanakan pada 24 Juni 2024.
  6. Final tes akan dilaksanakan pada awal Juli 2024.
  7. Program Pengalaman Lapangan (PPL) akan dilaksanakan pada awal ajaran bulan Juli 2024 dan akan dikoordinir oleh Ust. Dony.
  8. Kuliah Kerja Nyata (KKN) akan diterjunkan pada bulan Agustus 2024.
  9. Instalasi listrik di lingkungan STIQ Rakha Amuntai perlu diperbaharui untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

Dengan berbagai agenda penting yang telah ditetapkan, diharapkan seluruh civitas akademika STIQ Rakha Amuntai dapat mempersiapkan diri dengan baik. Ketua STIQ, Dr. H. Abd Hasib Salim, M.AP, menyampaikan harapannya agar setiap keputusan yang diambil dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang optimal bagi perkembangan STIQ Rakha Amuntai.

About the Author

arsyad

Staf Bagian Informasi