Rapat Pimpinan Dengan Seluruh Dosen Tetap STIQ Amuntai

Rapat ini dihadiri oleh jajaran pimpinan STIQ Amuntai yaitu Wakil Ketua I Dr. H. Abd Hasib Salim, M.AP, Wakil Ketua III Drs. H. Asyari H.A Hasan, Kepala Bagian TU H. Alfianor, M.Pd.I, Ketua Prodi PBA H. Hasan, MA.Hum dan Ketua Prodi PGMI Husin, M.Pd dan seluruh dosen tetap STIQ Amuntai.

Dalam sambutan pimpinan yang disampaikan Wakil Ketua I, beliau menitikberatkan bahwasanya seluruh perguruan tinggi sekarang ini di Indonesia tidak ada menempati zona aman dan dituntut untuk mengadakan perubahan dan pembenahan dalam intitusi mereka masing-masing terutama tentang akreditasi baik itu akreditasi intitusi/lembaga maupun akreditasi prodi. sitem akreditasi yang dulu sangat berubah dengan yang sekarang apalagi sekarang sudah akan diterapkan sistem akreditasi online (SAPTO) oleh BAN-PT.

Rapat ini dilaksanakan pada hari Selasa 31 Juli 2018 bertempat di salah satu ruang perkuliahan lantai 1. Rapat ini sendiri dipimpin oleh Kepala Bagian TU H. Alfianor, M.Pd.I

Dalam rapat ini dibicarakan bagaimana follow up pembagian tugas dalam penyelesaian borang prodi PGMI, penentuan kalender akademik Ganjil 2018/2019, penelitian dosen yang melibatkan mahasiswa di dalamnya serta hal-hal yang dianggap perlu oleh dosen tetap.

Ketua Prodi PGMI sedang memaparkan borang yang telah diselesaikan kepada peserta rapat

Di akhir, pimpinan memohon kerjasama dan dukungan dari seluruh dosen tetap yang ada demi tercapainya kampus tercinta ini menjadi kampus yang terkemuka. (HH)

About the Author

Hasan

1 Comment

  1. Hamdani

    Mudhan dosen dan seluruh pemikir STIQ Amuntai disehatkan Allah..di luaskan rezekinya. Dan di beri keberkahan Al Quran

Comments are closed.