2 DOSEN STIQ RAKHA AMUNTAI MERAIH GELAR DOKTOR PADA WISUDA PASCASARJANA KE-48 DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ANTASARI BANJARMASIN

Pada Hari Sabtu, tanggal 25 November 2023, sebuah momen bersejarah terjadi di Gedung Serba Guna Kampus 2 Banjarbaru. Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin menggelar upacara wisuda Pascasarjana Doktor ke-48 yang dihadiri oleh dua sosok luar biasa, Dr. Muh. Haris Zubaidillah, SQ., M.Pd., dan Dr. H. Nashrullah Muhammad Atha, M.H.I., dua dosen yang tidak hanya menjadi pilar utama dalam Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) STIQ Rakha Amuntai, tetapi juga menorehkan prestasi gemilang sebagai dua orang Wisudawan Terbaik.


Dr. Muh. Haris Zubaidillah, SQ., M.Pd., Ketua Prodi PBA STIQ Rakha Amuntai, tampil gemilang dengan meraih gelar Wisudawan Terbaik pada Pascasarjana Doktor ke-48. Keberhasilannya ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengejar ilmu. Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,71, Dr. Muh. Haris Zubaidillah membuktikan bahwa kecerdasan dan ketekunannya layak diakui di tingkat nasional.


Tidak kalah mengesankan, Dr. H. Nashrullah Muhammad Atha, M.H.I., Dosen Prodi PBA STIQ Rakha Amuntai, juga meraih gelar Wisudawan pada Pascasarjana Doktor ke-48. Dengan kepakaran dan kontribusinya di dunia akademis, Dr. H. Nashrullah Muhammad Atha memberikan inspirasi bagi mahasiswa dan rekan sejawatnya. Kehadirannya sebagai Wisudawan tidak hanya mencerminkan keberhasilannya dalam menyelesaikan studi doktoralnya tetapi juga sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya sebagai pendidik.

Upacara wisuda yang dimulai pukul 14.00 ini menjadi saksi bisu dari perjalanan panjang dua sosok cemerlang ini dalam meniti tangga pendidikan tinggi. Momen kebahagiaan terpancar dari wajah mereka saat menerima gelar doktor sebagai bukti nyata dari perjuangan keras dan komitmen untuk mengembangkan ilmu pengetahuan.

Semua peristiwa ini menjadi bagian dari sejarah keemasan STIQ Rakha Amuntai, yang terus mengukir prestasi di bidang pendidikan dan penelitian. Selamat kepada Dr. Muh. Haris Zubaidillah, SQ., M.Pd., dan Dr. H. Nashrullah Muhammad Atha, M.H.I., sebagai dua Wisudawan Terbaik Pascasarjana Doktor ke-48 Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin dari Prodi PBA STIQ Rakha Amuntai. Semoga kesuksesan dan dedikasi kalian menjadi inspirasi bagi generasi penerus dalam meniti jejak gemilang di dunia pendidikan.

About the Author

arsyad

Staf Bagian Informasi