Rapat dosen awal Semester Genap Tahun Akademik 2023-2024

Amuntai, 4 Februari 2024 – STIQ Rakha Amuntai mengadakan rapat dosen di awal perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2023-2024 pada hari Ahad, 4 Februari 2024 di Auditorium lantai I. Acara ini dihadiri oleh Ketua STIQ Rakha Amuntai, Dr. H. Abd Hasib Salim, M.AP,, Wakil Ketua I Dr. KH. M. Saberan Afandi, MA, Wakil Ketua II, H. Alfianor, Lc., M.Pd.I, Wakil Ketua III, Drs. H. Asy’ari H. A. Hasan, Ketua BPPM (Balai Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STIQ Rakha Amuntai H. Abdiansyah, S.Pd.I., MM, Kaprodi PBA Dr. Muh Haris Zubaidillah, SQ, M.Pd dan Kaprodi IAT Dony Ahamd Ramadhani, M.Pd, MM serta seluruh dosen dan karyawan STIQ Rakha Amuntai.


Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja semua dosen pada semester ganjil tahun akademik 2023-2024 dan diharapkan dapat menghasilkan strategi yang tepat untuk meningkatkan kualitas Tridharma perguruan tinggi seluruh dosen di STIQ Rakha Amuntai pada semester genap mendatang. Semua hanya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di STIQ Rakha Amuntai serta tercapainya target penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.


Dalam sambutannya, Dr. H. Abd Hasib Salim, M.AP, yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan berbagai pengalamannya dalam menghadapi berbagai persoalan di bidang pendidikan. Beliau juga memberikan tanggapannya terhadap penerapan Kurikulum Merdeka yang kini tengah diberlakukan khususnya di perguruan tinggi serta mengharapkan peran aktif seluruh dosen dan karyawan untuk menghadapi reakreditasi prodi dan institusi.
Kehadiran seluruh dosen dan karyawan STIQ Rakha Amuntai di acara ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan akademik yang dinamis dan berkualitas, serta bersinergi dalam mencapai visi dan misi institusi. Dengan semangat yang tinggi, rapat ini menjadi landasan kuat bagi perjalanan pendidikan yang lebih baik di masa mendatang.

About the Author

arsyad

Staf Bagian Informasi