Tips dan Trik dalam Mengerjakan Tugas Akhir Kuliah

Peserta Tugas Akhir Kuliah
Peserta Tugas Akhir Kuliah

Pada tanggal 5 Januari 2024, mahasiswa semester 6 Jurusan PGMI Sekolah Tinggi Ilmu AL-Qur’an (STIQ Amuntai) dihadiri oleh dua tokoh penting, yakni Ketua Jurusan Husin, M.Pd, dan Ketua Biro Sekripsi Ahlal Kamal, S.Pd.I Kegiatan bertajuk “Tips dan Trik dalam Mengerjakan Tugas Akhir” ini menjadi sorotan utama di kampus.

Narasumber Syarifuddin, S.Pd.I., M.Pd.

Acara dimulai pukul 09:00 dan berlangsung hingga pukul 11:00, memberikan waktu yang cukup untuk meresapi berbagai informasi berguna yang dibagikan. Para mahasiswa tampak antusias mengikuti acara ini, yang menampilkan narasumber pada kegiatan ini, yaitu Syarifuddin, S.Pd.I., M.Pd.

Syarifuddin, seorang pakar dalam bidang pendidikan, memberikan wawasan mendalam tentang strategi efektif dalam menyelesaikan tugas akhir. Dengan pengalamannya yang luas, ia membagikan tips praktis, trik penelitian, dan metode pengelolaan waktu untuk membantu mahasiswa menghadapi tantangan akhir mereka dengan percaya diri.

 

Ketua Jurusan PGMI, Husin, M.Pd,

Ketua Jurusan, Husin, M.Pd, juga memberikan pesan inspiratif kepada mahasiswa, mendorong mereka untuk menjaga semangat dan fokus dalam menyelesaikan perjalanan akademis mereka. Sementara itu, Ketua Biro Sekripsi, Ahlal Kamal, S.Pd.I, memberikan informasi terkini mengenai proses penyusunan tugas akhir dan persyaratan akhir semester.

Ketua Biro Sekripsi, Ahlal Kamal, S.Pd.I

Kegiatan ini bukan hanya menjadi platform untuk mendapatkan tips bermanfaat, tetapi juga kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pemimpin dan ahli dalam bidangnya. Semua mahasiswa semester 6 merasa lebih siap dan termotivasi untuk menyelesaikan tugas akhir mereka setelah mengikuti kegiatan ini.

About the Author

arsyad

Staf Bagian Informasi