Publish Jurnal di Website Jurnal STIQ Amuntai

1.JURNAL AlQALAM

ALQALAM : Jurnal Ilmiah Keislaman dan Kemasyarakatan (ISSN: 1907-4174 ) merupakan jurnal berkala yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan yang memuat tulisan dari dosen, tenaga kependidikan, pemerhati pendidikan dan lain sebagainya. Jurnal ini mempublikasikan hasil-hasil penelitian yang terkait dengan isu ke-Islaman yang berhadapan dengan isu sosial seperti pendidikan, sejarah, komunikasi, sosial politik, hukum, ekonomi, dan lainnya. Scope ini dijabar dalam fokus isu per edisi yang membahas isu sosial kontemporer seperti, kearifan lokal, urban dan multikultural. Jurnal bersifat terbuka, dalam arti siapa saja boleh mengajukan artikel. Artikel adalah hasil karya sendiri dan belum pernah diterbitkan di media/jurnal lain.

2. JURNAL AL-MADRASAH

AL-MADRASAH : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (ISSN: 2620-5807 ) merupakan jurnal berkala yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan yang memuat tulisan dari dosen, tenaga kependidikan, pemerhati pendidikan dan lain sebagainya. Jurnal ini mempublikasikan hasil-hasil penelitian yang terkait dengan isu ke-Islaman yang berhadapan dengan isu sosial seperti pendidikan, sejarah, komunikasi, sosial politik, hukum, ekonomi, dan lainnya. Scope ini dijabar dalam fokus isu per edisi yang membahas isu sosial kontemporer seperti, kearifan lokal, urban dan multikultural. Jurnal bersifat terbuka, dalam arti siapa saja boleh mengajukan artikel. Artikel adalah hasil karya sendiri dan belum pernah diterbitkan di media/jurnal lain.

 

3. JURNAL AL-MI’YAR

Al Mi’yar adalah jurnal Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (P-ISSN: 2620-6749, E-ISSN: 2620-6536) Sekolah Tinggi Ilmu Al Quran Amuntai Kalimantan Selatan yang terbit berkala setiap 6 (enam) bulan sekali dengan tematik pada bulan April dan Oktober di Indonesia. Al-Mi’yar memiliki visi menjadi jurnal nasional yang terakredtasi nasional di wilayah Kalimantan 

Redaksi mengundang guru, dosen, para pakar, peneliti dan akademisi untuk menginvestasikan pikirannya baik berupa hasil penelitian atau kajian mendalam sesuai disiplin ilmu yang ditekuni dalam bidang pembelajaran, pengajaran maupun penyelenggaraan pendidikan bahasa Arab yang tertulis dalam berbahasa Indonesia dan/ atau Arab. Artikel dikirim secara online melalui Open Journal System (OJS) Al Mi’yar. Naskah dimaksud adalah asli dan belum dipublikasikan di media lain.

Bagi anda yang ingin mengajukan jurnal maupun artikelnya untuk di terbitkan di jurnal online STIQ Amuntai silahkan mengikuti tahapan berikut :

  1. Register di laman jurnal online STIQ Amuntai
  2. Kemudian masukkan artikel anda,
  3. Isi berbagai data seperti penulis, abstrak dan lainnya
  4. Setelah itu file anda akan masuk ke media editor kami
  5. File anda akan melewati berbagai proses dan setelah selesai jurnal akan kami terbitkan.

Redaksi berhak menyeleksi naskah yang masuk dan mengeditnya tanpa menghilangkan substansi ide penulisnya.

About the Author

admin