Yudisium STIQ Rakha Amuntai Tahun Akademik 2016/2017

  Yudisium Sarjana Strata 1 STIQ Rakha Amuntai 2016/2107
 

Senin, 25 Oktober 2016

Sekolah Tinggi Ilmu al-Qur’an Rasyidiyah Khalidiyah (STIQ Rakha) Amuntai. Melaksanakan yudisium sarjana strata 1 (S1) di ruang Auditorim STIQ Rakha Amuntai. Adapun jumlah mahasiswa yang diyudisium pada hari ini adalah sebanyak 62 orang. Dengan rincian Pria 21 orang dan Wanitna 41 orang.

Setelah menghadapi sidang munaqasyah skripsi yang diadakan pada : Minggu, 02 Oktober 2016 kemaren. Maka saat ini mereka telah resmi menjadi Sarjana Strata 1 (S1) Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan mendapatkan gelar kehormatan yakni S.Pd.

Dalam kesempatan ini bapak DR. H. Ahmad Saberan Afandi, MA selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu al-Qur’an Rasyidiyah Khalidiyah (STIQ Rakha) Amuntai. Mengucapkan selamat sekaligus dengan resmi mengukuhkan mahasiswa yang diyudisium. Beliau juga mendoakan agar mahasiswa  lulusan STIQ Rakha Amuntai agar bisa diterima di masyarakat dan tentunya bermanfaat bagi seluruh ummat.

Bapak DR. H. Abd. Hasib Salim, M.A.P juga menambahkan bahwa setelah lulus nanti mahasiswa agar bisa mempergunakan segala ilmu pengetahuannya dengan baik dan beliau juga berpesan “Di manapun nanti kalian berada, ingatlah kalian pernah menjadi bagian dari  Sekolah Tinggi Ilmu al-Qur’an Rasyidiyah Khalidiyah (STIQ Rakha) Amuntai, kalian pernah menimba ilmu di sini”.

Pada Yudisium tahun ini :

Lulus dengan predikat Cumlaude  sebanyak 12 orang 

Lulus dengan predikat Sangat Memuaskan sebanyak   45 orang 
Lulus dengan predikat Memuaskan sebanyak 4 orang 
dan Lulus dengan predikat baik orang

Yudisiawan / Yudisiawati Terbaik pada Tahun ini diraih oleh:

N a m a 
:
 
Norhalimah 
Dengan IPK 
:
 
3,78 
Predikat 
:
 
Cumlaude 
Prestasi Hapalan 
:
 

30 Juz

Yudisium STIQ Rakha Amuntai 2016/2017

Yudisium STIQ Amuntai

Yudisium STIQ Rakha Amuntai 2016/2017

Yudisium STIQ Rakha Amuntai 2016/2017

 

 

KOMENTAR ANDA What is on your mind? Silahkan tulis di sini...

Back to Top