Bedah Buku “Dinamika Pendidikan Bahasa Arab”

 

Dalam rangka memperluas wawasan mahasiswa/i dalam pembelajaran bahasa Arab dewasa ini maka Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) STIQ Amuntai bekerjasama dengan Prodi S2 PBA UIN Antasari mengadakan seminar Bedah Buku yang berjudul “Dinamika Pendidikan Bahasa Arab di Indonesia Dalam Konteks Persaingan Global” yang ditulis oleh Dr. H. Faisal Mubarak Seff,Lc.,MA (Ketua Prodi S2 PBA UIN Antasari) dan yang menjadi Pembanding dalam acara tersebut adalah H. Hasan, MA.Hum (Ketua Prodi PBA STIQ Amuntai).

Penyerahan Buku secara simbolis

Kegiatan Bedah buku tersebut diselenggarakan di Auditorium STIQ Amuntai Rabu, 11 April 2018 dihadiri seluruh mahasiswa/i prodi PBA STIQ Amuntai. Dalam acara tersebut juga diserahkan secara simbolis buku Dinamika Pendidikan Bahasa Arab di Indonesia Dalam Konteks Persaingan Global kepada Wakil Ketua III STIQ Amuntai Drs. H. Asyari H.A. Hasan oleh penulis buku.

Di akhir penghujung acara penulis buku berpesan kepada audiens untuk tidak malu ketika mempraktikkan berbicara dalam bahasa Arab dan perbanyak memperoleh ilmu pengetahuan dengan memperbanyak membaca buku. (HH)

About the Author

Hasan