29 views

Pelepasan Mahasiswa KKN di desa Pugaan 2018

 

Pelepasan 88 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIQ Amuntai

Sekolah Tinggi Ilmu Al Quran (STIQ) Amuntai telah melepas 88 mahasiswanya untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), Kamis (15/01/2018). Ketua STIQ Amuntai Dr. Saberan Afandi, MA turut serta langsung dalam pelepasan Mahasiswa KKN di Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong.

Pelepasan itu dalam rangka melaksanakan Kuliah kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong. Mereka akan melaksanakan dua bulan KKN. Terhitung dari tanggal 15 Januari sampai dengan 15 Maret 2018. Seluruh mahasiswa disebar ke tujuh desa, yakni desa Pugaan, Halangan, Tamunti, Sungai Rukam 1 dan 2, serta Jirak.

 

Dalam pelepasan mahasiswa KKN tersebut dihadiri oleh Bupati Tabalong  Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, Camat Pugaan Drs H. Tazeriyanor, MA, dan pimpinan  STIQ Amuntai. Di acara tersebut Bupati Tabalong dengan simbolis memberikan bantuan uang kepada mahasiswa KKN sebesar sepuluh juta rupiah untuk keperluan administrasi desa.

Ditambahkan oleh Ketua Panitia KKN STIQ Amuntai, Abdiansyah, S.Pd.I diharapkan seluruh mahasiswa KKN agar menjadikan KKN kali ini sebagai pengimplentasian dari teori-teori yang didapat di perkuliahan. (HH)

 

 

About the Author

admin

1 Comment

  1. Semoga Sukses KKN STIQ 2018

Comments are closed.